Rabu, 26 Agustus 2015

Aku Tidak Dapat Berdiam Denganmu

Semesta bersemi tiada henti
Siang dan malam bersandar kehidupan
Bunga-bunga rampai kehidupan terus datang
Mekar, indah penuh keharuman
Menyapa sang pengembara kedamaian dalam titah kehidupan
Adakah kebenaran bagi sang pengembara untuk berdiam
Menikmati keindahan dan keharuman bunga-bunga rampai kehidupan
Hingga perjalanan tumbang dalam titah yang tak terselesaikan
Gemuruh cakrawala akan berdatangan menyelimuti kehidupan
Jiwa-jiwa yang tenang akan terusik dari ketenangan
Wahai Nirwana kehidupan
Bimbinglah aku menuju jalanMu
Hingga aku sampai pada haribaanMu
Dikala aku sampai pada titah
Aku berharap diri ini masih dapat bertemu dengan bunga-bunga kehidupan
yang Indah penuh keharuman
Dapat menjadi penawar akan lelahnya perjalanan
Dapat menghibur suramnya kehidupan 



Pamekasan, 26 Agustus 2015

Tidak ada komentar: