Sabtu, 17 November 2018

MULAI 2019, HAFIDZ, HAFIDZAH DAN SANTRI BERPRESTASI AKAN MENDAPATKAN BEASISWA DARI PEMERINTAH DAERAH….
Kabar gembira untuk hafidz dan hafidzah. Mulai tahun 2019 Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan akan memberikan beasiswa bagi hafidz dan hafidzah, hal ini disampaikan oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam saat memebrikan sambutan pada acara Penyerahan Bantuan Tandon Air Masjid Dari Dewan Masjid Indonesia Dan Pelantikan Pengurus Cabang Dewan Masjid Indonesia Se Kabupaten Pamekasan pada tanggal 17 Nopember 2018 di Pendopo Ronggosukowati. 
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Dandin 082 Pamekasan, Ketua DPW-DMI Jawa Timur, DPD-DMI Pamekasan, dan Takmir Masjid Penerima Bantuan Tandon Sebanyak 50 orang. Beasiswa ini tidak hanya untuk hafidz dan hafidzah saja, akan tetapi santri yang berprestasi juga akan diberikan beasiswa “mulai tahun 2019 kita akan memberikan beasiswa untuk hafidz, hafidzah dan santri berprestasi” ungkap Badrut Tamam. 
Hafidz dan hafidzah merupakan para penjaga kalamullah, sedangkan santri dengan prestasinya yang mereka raih merupakan pejuang-pejuang Allah dengan harapan mereka dapat menjadikan Kota Pamekasan sebagai kota yang hebat (Pamekasan Hebat). 
Dalam kesempatan itu Bapak Bupati juga menyampaikan bahwa mulai 2019 di semua pelayanan publik, setiap memeberikan pelayanan kepada pasien harus diawali dengan salam “jadi setiap ada pasien masuk, di sambut dengan Assalamualaikum” ungkap Badrut Tamam. Hal ini sebagai upaya untuk menjadikan Kota Pamekasan sebagai kota gerbang salam dan tidak hanya menjadi selogan saja. Pamekasan Rajjeh, Bhejreh, Parjugeh 

Tidak ada komentar: